Wednesday, September 25, 2019

Arsenal Awali Piala Liga Inggris dengan Kemenangan Besar


INFOBET, London - Arsenal mengawali kiprahnya di Piala Liga Inggris dengan hasil bagus. Bersua Nottingham Forest pada putaran ketiga di Stadion Emirates, Selasa (24/9/2019), The Gunners menang lima gol tanpa balas.

Hasil ini membuat Arsenal berhak lolos ke putaran keempat Piala Liga Inggris yang akan berlangsung pada 28 Oktober mendatang. Sementara itu, langkah Nottingham harus terhenti.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Arsenal tampil dominan. Akan tetapi, Tim Meriam London kesulitan menembus rapatnya pertahanan Nottingham Forest pada menit-menit awal.

Setelah melakukan banyak usaha, gol yang dinanti Arsenal akhirnya tercipta pada menit ke-31. Umpan Callum Chambers mampu dikonversikan Gabriel Martinelli menjadi gol dengan tembakan.

Sampai turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan Arsenal tetap bertahan.


Babak Kedua


Pada paruh kedua, Arsenal masih menguasai jalannya pertandingan. Namun, Tim Meriam London baru bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-71.

Rob Holding berhasil menyambut umpan sepak pojok dari Nelson dengan sundulannya. Dia tak menyia-nyiakan peluang tersebut untuk menjebol gawang Nottingham yang dikawal Arijanet Muric.

Gol tambahan Arsenal kembali tercipta pada menit ke-77. Kerja sama yang apik dari pemain Arsenal membuat bola sampai ke kaki Joe Willock yang sudah berada di depan gawang. Tanpa kesulitan, dia berhasil membuat skor dan membawa Arsenal memimpin 3-0.

Lagi-lagi gol! Arsenal mencetak gol keempatnya pada pertandingan ini melalui aksi Reiss Nelson. Permainan operan yang ciamik dari Arsenal kembali menjadi momok bagi lini belakang Nottingham Forest.

Nelson mendapatkan umpan dari Calum Chambers dan tak menyia-nyiakan peluang di depan mata. Arsenal memimpin 4-0 ketika laga berjalan 84 menit.

Pertandingan ditutup gol kedua Gabriel Martinelli pada menit ke-90+2. Wonderkid asal Brasil tersebut menusuk pertahanan tuan rumah seorang diri, dan langsung melepaskan tembakan akurat dari luar kotak penalti.

Bola pun meluncur mulus masuk ke gawang Nottingham Forest. Sampai laga berakhir, skor 5-0 untuk kemenangan Arsenal tetap bertahan.


Susunan pemain:

Arsenal (4-2-3-1): 26-Emiliano Martinez; 21-Calum Chambers, 16-Rob Holding, 20-Shkodran Mustafi, 3-Kieran Tierney (2-Hector Bellerin 77'); 11-Lucas Torreira, 28-Joe Willock; 24-Reiss Nelson, 10-Mesut Ozil (8-Dani Ceballos 71'), 32-Emile Smith-Rowe (77-Bukayo Saka 45'); 35-Gabriel Martinelli.

Manajer: Unai Emery (Spanyol)

Nottingham Forest (4-2-3-1): 49-Arijanet Muric; 2-Yuri Ribeiro (48-Alex Mighten 78'), 3-Tobias Figueiredo, 36-Chema Rodriguez, 18-Jack Robinson; 11-Matthew Cash, 40-Brennan Johnson; 23-Joe Lolley (46-Jordan-Lawrence Gabriel 81'), 18-Tiago Silva, 10-Joao Carvalho (19-Sammy Ameobi 59'); 37-Albert Adomah.

Pelatih: Sabri Lamouchi (Prancis)

No comments:

Post a Comment