Wednesday, July 17, 2019

Bek Badak Lampung Akui Superioritas Lini Depan Arema FC


INFOBET, Malang - Bek Perseru Badak Lampung FC, Zainal Haq, mengakui kalau laga melawan Arema FC sangat berat. Hal itu ia ungkapkan setelah Badak Lampung kalah 1-4 dari Arema pada lanjutan pertandingan Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Kalah dengan kebobolan empat gol menjadi kali kedua bagi Badak Lampung pada Liga 1 2019. Sebelumnya, Badak Lampung kalah 0-4 dari PSM Makassar pada laga pekan kedua.

Kekalahan dari Arema membuat para pemain Badak Lampung terpukul. Hal itu dikarenakan Badak Lampung sempat memulai tren positif, setelah menahan imbang Persipura di Jayapura.

Zainal Haq mengatakan kalau Arema tampil disiplin dan terorganisir dengan baik. Hal itu menjadi alasan utama Badak Lampung gagal meraih poin pada laga tersebut.

"Kami sudah berjuang keras di lapangan. Namun, hasilnya masih kurang bagus," ungkap Zainal Haq.

Bek berusia 27 tahun itu tidak menyelesaikan pertandingan. Hal itu dikarenakan cedera yang dialami Zainal Haq pada menit ke-57.

Pelatih Badak Lampung, Jan Saragih, menarik keluar Zainal Haq pada menit ke-57 dan menggantinya dengan Jujun Saepulloh. Setelah Zainal Haq keluar, Arema mencetak dua gol tambahan melalui Sylvano Comvalius dan Makan Konate.

1 comment:

  1. Great post I would like to thank you for the efforts you have made in writing this interesting and knowledgeable article. https://bongdat.com/tin-tuc.html

    ReplyDelete